KREDIT TANPA AGUNAN BANK DANAMON, Juni 2015

KREDIT TANPA AGUNAN BANK DANAMON, Juni 2015


KTA | ABDUH | 081281239205

Kami adalah Team Marketing Resmi dari KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang hadir khusus untuk melayani Anda secara On Line pada Program Kredit Tanpa Agunan (KTA) untuk masyarakat umum di seluruh wilayah Indonesia .
Kami hadir memberikan layanan secara on line demi memberikan Anda kemudahan dalam mengajukan Permohonan Kredit dari Bank DANAMON dengan proses CEPAT dan MUDAH .
Dengan pencairan 5 Bank :
  • Bank Danamon
  • Bank ANZ
  • Bank SCB
  • Bank CIMB Niaga
  • Bank DBS
Tanpa proses yang berbelit dan menyulitkan .
Anda akan lebih mudah mendapatkan kucuran dana segar melalui Program Kredit yang HANYA diberikan oleh masing—masing Bank tersebut di atas .
Kredit Tanpa Agunan (KTA) ini hanya membutuhkan persyaratan MUDAH yang berupa Bukti Kepemilikan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) / KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) yang saat ini mungkin telah Anda miliki .
Dan jika saat ini Anda belum memiliki Kredit KPR / KPA pun Anda tetap dapat mengikuti Program Kredit ini HANYA dengan menggunakan syarat Kartu Kredit yang Anda miliki.
Kami hadir disini benar-benar hanya untuk memberikan pelayanan kemudahan untuk Anda dalam memperoleh Kredit .

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !!

Telp / SMS :

081281239205

Email :

globalautocars@gmail.com


Salam Sukses




kredit tanpa agunan _ arivianni
kredit karyawan freeport 2Standard-Chartered-Bank



Berikut ini adalah ilustrasi mengenai besar cicilan yang harus dibayarkan nasabah setelah Permohonan Kredit-nya disetujui oleh Bank DANAMON :
ilustrasi-cicilan-kredit-tanpa-agunan-arivianni

Persyaratan & Ketentuan Wajib dipenuhi Untuk Bisa diproses Ke Analis Kredit Pengajuan Krdit Tanpa Agunan & Kartu Kredit GOLD & PLATINUM Bank Danamon Indonesia, Sesuai Dengan Peraturan & Regulasi Bank Danamon Indonesia, Bank Indonesia & Otoritas Jasa Keungan (OJK) Juni Tahun 2015:
· Warga Negara Indonesia
· Usia 21 – 60 Tahun
· Memiliki Penghasilan Takehomepay (Karyawan / Pengusaha) Minimal 6,5 Juta selama 4 Bulan Terakhir
· Mempunyai Riwayat Kredit KPR/KMG Bank Danamon ataupun Bank Yang Lainnya Minimal 6 Bulan, atau Memiliki Kartu Kredit dengan Limit Kartu Kredit diatas 7 Juta dengan Minimal Usia Kartu Kredit 16 Bulan.
· Memiliki Slip Gaji 1 Bulan Terakhir/Surat Keterangan Penghasilan & Surat keterangan Kerja Asli ada Kop Surat & Tandatangan HRD Payroll/Manajer Keuangan untuk Karyawan & Wajib Memiliki Surat Ijin Usaha Minimal dari Rt, Rw, Kelurahan & Kecamatan & Printout Rekening Koran Tabungan Minimal 4 Bulan Terakhir
· Kantor/Tempat Usaha/Buka Praktek wajib ada Telepon Kabelnya, cantumkan Ekstensi Kantor Anda jika ada Ekstensi Kantornya.
· Jika Telepon Rumah tdk ada Telepon Kabel wajib memiliki HP CDMA/Hape GSM Pasca Bayar
· Pemakaian Kartu Kredit tdk boleh lebih dari 75% 1 Bulan terakhir & tidak pernah Over Limit.
· Plafond Pengajuan KTA 4-6x Limit Kartu Kredit atau 20-35% dari Pencairan Kredit KPR.KMG yang anda miliki.
Persyaratan Dokumen KTA Bank Danamon Indonesia:
1. KTP
2. NPWP
3. Copy Kartu Kredit Bagian Depan Bank Danamon ataupun Bank Yang Lainnya dan Billing Tagihan 3 Bulan Terakhir/FC.Persetujuan Akad KPR & Printout Rekening Koran Bukti Cicilan Kredit KPR/KMG bank Danamon ataupun Bank Yang Lainnya
4. Buku Rek Tabungan cover depan & Bukti Printout Pembayaran Rekening GSM Pasca bayar untuk yang tidak memiliki Telepon Kabel dirumahnya.
5. Memiliki Slip Gaji 1 Bulan Terakhir/Surat Keterangan Penghasilan & Surat keterangan Kerja Asli ada Kop Surat & Tandatangan HRD Payroll/Manajer Keuangan untuk Karyawan & Wajib Memiliki Surat Ijin Usaha Minimal dari Rt, Rw, Kelurahan & Kecamatan & Printout Rekening Koran Tabungan Minimal 4 Bulan Terakhir.
6. Isi Formulir Biodata Calon Nasabah sesuai dengan Contoh Biodata dibawah ini:



Contoh Biodata Diri Anda & Formulir Pengajuan KTA, Kartu Kredit Gold & Kartu Kredit Platinum Bank Danamon Indonesia, silahkan mengisi formulir di bawah ini :

Data Pribadi

DATA PEKERJAAN

KELUARGA DEKAT YANG TIDAK TINGGAL SERUMAH

INFORMASI KARTU KREDIT

DATA BANK ANDA (diTransfer jika KTA Anda disetujui)


Kirimkan Biodata diri Anda, semua Dokumen Persyaratan & Pernyataan Pemberian Fee Minimal 1% dari Total Pencairan KTA & 300 Ribu untuk 1 Kartu Kredit Gold & Platinum Yang Disetujui kirimkan ke: globalautocars@gmail.com, setelah itu kirimkan SMS Konfirmasi dengan Format sebagai berikut:

Nama Debitur (Spasi), Pekerjaan (Spasi), Penghasilan Bersih (Spasi), Plafond Pinjaman (Spasi), Jangka waktu yang diambil (Spasi), Alamat lengkap kantor (Spasi), Alamat lengkap rumah anda (Spasi), No.HP GSM yang bisa di hubungi (Spasi), No.Telepon Kantor (Spasi),No.Telepon Rumah (Spasi),ALAMAT E-MAIL Anda, kirimkan ke:081281239205, Proses Kredit 4-6Harikerja.